>>artikel di sini merupakan copas dari milis,membaca,atau dari situs islam lainnya, mudah-mudahan kita bisa mempelajari dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari:)<< Syukron Sudah Mengunjungi, Semoga Bermanfaat

Guru SMP  

waktu masih sekolah di SMP Negeri di Lampung, saya punya guru sejarah namanya Pak Untung. 'apa kabar Pak?' gimana kabar beliau sekarang yah.. saya bener2 gak tau. dalam mengajar Pak Untung pandai sekali bercerita. jadi muridnya gak bosen. yg saya paling inget banget nih pas bab Ken Arok, Ken Dedes, Tunggul Ametung.. dengan gayanya yg lucu pak Untung ini bercerita. bagaimana ceritanya Ken Dedes lahir, lalu Ken Arok jatuh cinta dan merebutnya dari suaminya. lalu lahirlah seorang anak yg jatuh cinta pula pada ibunya sendiri. waktu Ken Arok merebut Ken Dedes ia merebut keris dr seorang mpu. keris itu sendiri disumpah bahwa siapapun yg memakai keris itu akan menjadi peristiwa berdarah. alias terjadi pembunuhan turun menurun. dan betul saja, keris itu terus menerus membunuh anak keturunan mereka. dst

yg ngajar  kimia, namanya bu Isnaini, agak galak-galak nyebelin. apalagi kalo gurunya lagi bete, ih mukanya serem dah. tapi, kalo kita ikut les privatnya,,, woo baek banget dah. hihi..

kalo yg ngajar fisika, lupa, pak siapa gitu, tp orangnya kurus tinggi, kalo ngomong seperlunya. kerjanya nyatet rumus mulu. saya ikut les privatnya, and then... nilai fisika bagus terus euy.. lha soal ulangannya aja udah keluar waktu les.. gimana nilai kita gak hebat coba...?


Share/Save/Bookmark
This entry was posted by ::luvemania::. You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

3 komentar

Woy jeng..emang lg SMP udah ada Kimia??? jangan ngaco lo yeee..kalo guru Fisika yg tinggi kurus itu namanya Pak Armadi Arfan..

ia guru fisika Pak Armadi...
lalu bu Isnaini itu guru apa ya Bun...

Emangnya Ducky sekarang dimana?? dulu di Lampung? wah...ternyata kita satu kota...